Senin, 03 Mei 2010

Untuk Ibu

Surat Untuk Ibu

Ibu, maafkan aku
Tahun ini aku tidak lulus ujian
Aku sudah berusaha dengan sungguh- sungguh loh bu
Tapi Allah menghendaki Aku tidak lulus bu

Ibu, tidak marah kan?
Aku ingin sekali membahagiankan ibu
Aku tidak lulus bukan berarti tidak ingin membahagiankan ibu
Aku akan mencoba lagi tanggal 10 mei bu
Do'akan selalu anakmu ya bu

Ibu, aku mengagumimu
Aku ingin menggantikan posisimu ibu
Beri aku semangat, nasihat dan dukungan
Biar ibu istirahat saja dirumah
Biasr aku yang menggantikan ibu mencari uang

Ibu, Aku ingin seperti ibu
sekolah tidak tinggi namun baktimu tak bertepi
kasihmu sepanjang jaman
sayangmu tak tergantikan
perjuanganmu tak mungkin terbalaskan

Ibu, aku ingi selalu bersama ibu
semoga kejadian ini tidak menjadi jarak diantara kita ya bu
semoga ibu tetap sayang sama aku ya bu
semoga ibu tetap bangga pada anakmu ini ya bu
semoga ibu tidak merasa bosan kepadaku
karena aku ingin selalu bersma ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar